Catwidget3

Saturday, January 25, 2014

Obat Alami untuk Batuk Berdahak

Batuk berdahak sudah pasti benar-benar mengganggu kegiatan sehari-hari yang padat serta bagi anda yang mempunyai mobilitas yang tinggi.

Batuk berdahak dikarenakan oleh terjadinya tetesan di belakang hidung. Produksi dahak terlalu berlebih dapat berlangsung pada sebagian alergi serta sinusitis (susunan mukus yang meradang didalam sinus). Mukus yang menetes dari belakang hidung ke tenggorokan bakal menyebabkan iritasi serta umumnya dapat menghadirkan batuk. Lalu, bagaimana caranya menyembuhkan batuk berdahak?

Berikut obat tradisional yang dapat dipakai untuk menyembuhkan batuk berdahak :

1. Jahe
Jahe memiliki kandungan zat anti-bakteri yang baik. Jahe dapat juga menghangatkan badan serta menyembuhkan batuk berdahak. Kamu yang tengah alami batuk berdahak benar-benar disarankan untuk meminum sari Jahe hangat minimum satu hari sekali.

Langkah pembuatannya juga benar-benar gampang yaitu dengan mengiris Jahe serta Kencur, lalu di rebus serta di ambil air perasannya. Air perasannya tersebut yang diminum.

2. Jeruk nipis
Jeruk Nipis yang digabungkan dengan kecap manjur untuk menyembuhkan batuk berdahak. Bila Kamu tak sukai kecap, dapat mencampurkan jeruk nipis dengan madu.

Minumlah air perasan jeruk nipis dengan kecap atau madu sejumlah 2-3 kali dalam satu hari.

3. Daun Sirih
Daun Sirih dapat juga jadikan obat untuk batuk berdahak. Langkahnya dengan merebus daun sirih seperlunya serta campur juga potongan jahe. Lalu air rebusannya diminum sejumlah minimum sekali dalam satu hari agar badan terus hangat serta sehat.

1 comment:

  1. terimakasih kak informasinya sangat membantu, jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2noIUOl

    ReplyDelete